Apa Saja Senjata Mesin Ringan Pubg

Apa Saja Senjata Mesin Ringan Pubg. Ada juga damage senjata pubg yang bisa kalian pake untuk merusak pertahanan musuh. Dari 3 slot yang disediakan, setidaknya kalian memegang satu senjata bertipe shotgun karena senjata ini adalah senjata terbaik untuk jarak dekat.

Senjata Apa Saja yang Diberikan AS ke Ukraina? Kantor Berita

Meskipun memiliki reload yang cukup lama, m249 memiliki fire rate tinggi untuk tembakan jarak dekat. Web untuk kalian para pecinta pubg, kali ini akan diulas secara singkat mengenai senjata ringan pubg yang dapat kalian gunakan untuk kalian yang suka bermain run and shot. Mundur berkurang karena memiliki dukungan, tetapi waktu reload cukup lambat.

Mundur Berkurang Karena Memiliki Dukungan, Tetapi Waktu Reload Cukup Lambat.

Web lmg merupakan senjata mesin ringan yang memiliki banyak jumlah peluru di dalam magazinenya. Ada juga damage senjata pubg yang bisa kalian pake untuk merusak pertahanan musuh. Web senapan mesin ringan vector, di sisi lain, tetap populer meskipun ada perubahan.

Senjata Pabrikan Rusia Ini Dapat Membunuh Musuh Dalam Jeda Waktu 0,16 Detik Saja Meskipun Musuh Memakai Helm/Armor Level 3.

Web jika kamu suka bermain barbar, ambil dua senjata dengan senapan serbu, senapan mesin ringan, atau senapan di ransel. Salah satu senjata yang kerap di gunakan oleh para pemain game pubg adalah shotgun, nah untuk type ini juga ternyata banyak sekali serinya. Terlepas dari apa meta saat ini, vector selalu menjadi salah satu submachine terbaik dan paling andal dalam game.

Dari 3 Slot Yang Disediakan, Setidaknya Kalian Memegang Satu Senjata Bertipe Shotgun Karena Senjata Ini Adalah Senjata Terbaik Untuk Jarak Dekat.

Web dalam permainan pubg, terdapat banyak sekali item looting, sniper, dan jenis senapan laras pendek pubg yang bisa kamu manfaatkan untuk membunuh musuh. Mereka adalah untuk jarak menengah ke pendek , di mana, untuk menang, anda harus cepat dan menembakkan sejumlah besar peluru, dalam tembakan naluriah. Jika ingin bermain aman, sniper bisa menjadi cara terbaik untuk membunuh musuh dari jarak jauh.

Walaupun Memiliki Jumlah Peluru Yang Banyak, Senjata Ini Dikenal Sebagai Waktu Reloadnya Yang Lama.

Web senjata paling sakti di pubg pertama yang patut kalian perhitungkan yaitu assault rifle ini. Apa saja kondisi yang berguna untuk senjata ini? Assault rifle sendiri merupakan senjata yang memiliki putaran tembakan yang cepat dengan kapasitas amunisi sedang hingga tinggi.

Senjata Api Ini Mampu Menjangkau Lawan Dari Jarak Yang Sangat Jauh, Dan Juga Dengan Damage Yang Sangat Besar.

Namun sebelum beranjak ke sana, ternyata ada sebuah senjata pubg baru, g36c yang bakal muncul eksklusif di map salju vikendi. Sniper rifle juga memiliki akurasi dan damage yang cukup tinggi, yaitu sekitar 38 hingga 132 saat mengenai target. Web sering disebut sebagai senjata rambo, m249 merupakan senjata light machine gun yang memiliki peluru 150 dalam satu klip ketika menggunakan extended.