Cara Merawat Mesin Fotocopy

Cara Merawat Mesin Fotocopy. Meningkatkan umur pakai mesin perawatan yang baik memperpanjang umur pakai. Cara merawat mesin fotocopy dengan mudah.

Cara Merawat Mesin Fotocopy Agar Bertahan Lama

Meningkatkan umur pakai mesin perawatan yang baik memperpanjang umur pakai. Web melalui cara perawatan yang tepat, maka mesin fotokopi bisa berfungsi optimal dalam jangka panjang. Web berikut ini beberapa cara merawat mesin fotokopi yang bisa anda terapkan!

Hal Ini Untuk Menghindari Kesalahan Penggunaan Maupun Perawatan Sehingga Kerusakan Dini Pada Mesin Bisa.

Bersihkan bagian dalam mesin 6. Berbeda ceritanya jika mesin fotocopy anda dilengkapi. Menjaga kualitas cetakan perawatan yang baik membantu menjaga kualitas cetakan tetap tajam dan jelas.

Membersihkan Area Pemindai Kaca 1.2 2.

Agar mesin fotocopy bekerja dengan baik dan tidak memiliki hambatan dalam setiap pengunaannya maka sebaiknya lakukan pembersihan pada roller karet. Gunakan mesin fotokopi sesuai kapasitas 1.5 5. Roll utama yang harus dibersihkan adalah roll pick up, roller sparator, roll adf dan roller feed.

Jangan Lupa Matikan Mesin Fotokopi 2.

Hal ini tidak hanya mengoptimalkan hasil fotocopy, tapi juga membantu. Mengelap kaca mesin fotocopy 5. Web agar dapat selalu bekerja dengan optimal sesuai dengan fungsinya, tentu saja mesin ini akan membutuhkan perawatan yang baik dan tepat.

Gunakan Kertas Kualitas Tinggi 9.

Biarkan mesin memanas sebelum digunakan 4. Meningkatkan umur pakai mesin perawatan yang baik memperpanjang umur pakai. Membaca buku panduan manual 2.

Sebelum Masuk Ke Cara Merawat Mesin Fotocopy, Terlebih Dahulu Anda Harus Mengetahui Bagaimana Cara Kerja Mesin Fotocopy.

Untuk itu, berikut ini ada beberapa tips cara perawatan mesin fotokopi yang bisa anda lakukan dengan mudah. Membersihkan penampung limbah toner 1.4 4. Gunakan kertas yang tepat 1.7 7.