Shell V Power Untuk Motor

Shell V Power Untuk Motor. Sementara perusahaan spbu lainnya, yakni shell dan bp akr juga megatur harga bbm mereka sejak periode tersebut. “produk ini sesuai untuk kendaraan dengan spesifikasi standar euro 4 serta dilengkapi teknologi unggulan shell yaitu teknologi dynaflex,” ucap vanda laura, vp marketing shell mobility indonesia, dalam.

Shell VPower benzin og diesel Shell Danmark

Hal ini berpengaruh langsung pada proses pembakaran yang terjadi, sehingga turut mempengaruhi performa mesin kendaraan yang anda gunakan. Rp12.950 per liter (sebelumnya rp13.350) pertamax green 95: Sementara perusahaan spbu lainnya, yakni shell dan bp akr juga megatur harga bbm mereka sejak periode tersebut.

Pertamina (Untuk Wilayah Jawa) Pertamax:

Hal ini berpengaruh langsung pada proses pembakaran yang terjadi, sehingga turut mempengaruhi performa mesin kendaraan yang anda gunakan. Web shell misalnya, mengumumkan penurunan harga untuk jenis shell super dari rp13.990 per liter menjadi rp13.390 per liter. Sesuai untuk semua jenis kendaraan dan direkomendasikan untuk kendaraan dengan aktivitas yang memerlukan tenaga dan akselerasi lebih, kata andreas saat sesi.

Pertamax Turbo Memiliki Oktan Atau Angka Ron Pada 98, Yang Nilainya Lebih Tinggi Daripada Shell V Power Yang Memiliki Ron 95.

Shell super yang pada bulan desember 2023 dibanderol dengan harga rp 13.990 kini turun menjadi rp 13.390. Hal ini sangat penting untuk menjaga. Berikut perbandingan harga bbm dari pertamina, shell, dan bp akr per 1 januari 2024.

Harga Tersebut Berlalu Di Wilayah Spbu Shell Di Jakarta, Jawa Barat, Jawa Timur Dan Banten, Sedangkan Di Sumatera Utara Rp 14.490.

Web tak hanya pertamina, shell juga turun harga. Sementara perusahaan spbu lainnya, yakni shell dan bp akr juga megatur harga bbm mereka sejak periode tersebut. Web untuk itu, pertamina menetapkan penurunan harga beberapa jenis bbm per 1 januari 2024.

Rp12.950 Per Liter (Sebelumnya Rp13.350) Pertamax Green 95:

“produk ini sesuai untuk kendaraan dengan spesifikasi standar euro 4 serta dilengkapi teknologi unggulan shell yaitu teknologi dynaflex,” ucap vanda laura, vp marketing shell mobility indonesia, dalam. Rp 14.400 per liter (sebelumnya rp 15.350 per liter) Web oktan di dalam bbm.

Rp13.900 Per Liter (Sebelumnya Rp14.900 Per Liter) Pertamax Turbo:

Idealnya, semakin tinggi nilai oktan. Tahun baru pertamax cs turun lagi, ini daftar harga di semua spbu pertamina. “harganya rp 11.280 per liter.”.