Cara Mengganti Back Case Mesin Iphone 6 Plus

Cara Mengganti Back Case Mesin Iphone 6 Plus. Web langkah 1 buka 2 sekrup pentalobe berukuran 3,4 mm yang mengunci rear case, tepatnya berada di samping kiri dan kanan lubang konektor kabel lightning. Web dapat berjalan dengan presisi dan akurasi yang baik.

Mockup Handgrip Case iPhone 6s Gratis PSD File

Web langkah 1 buka 2 sekrup pentalobe berukuran 3,4 mm yang mengunci rear case, tepatnya berada di samping kiri dan kanan lubang konektor kabel lightning. Web belum lagi mengganti casing iphone tidak semudah mengganti casing smartphone pada umumnya. Web langkah 1 buka 2 sekrup pentalobe berukuran 3,4 mm yang mengunci rear case.

Web Video Kali Ini Hanya Bagaimana Cara Mengganti Lcd Iphone 6 Plus Atau Sering Di Sebut Dengan Iphone 6 Big.

Web langkah 1 buka 2 sekrup pentalobe berukuran 3,6 mm yang mengunci rear case dan lcd. Web pertama… jasa ganti mesin iphone adalah jasa dari irepair aba dan merupakan solusi….untuk anda yang mengalami masalah dengan mesin (logic board) iphone. Ganti mesinganti mesin iphone 6sganti mesin iphone 6s plusganti mesin iphone 6 pluscara ganti mesin iphone 6iphone 6 ganti.

Web Bongkar Mesin Hp Iphone 6 !!

Web harga casing iphone 6 plus 6s plus model iphone x housing fullset backdoor. Web buka 2 sekrup pentalobe berukuran 3,4 mm yang mengunci rear case. Mikrochip yang satu ini tidak bisa terlihat oleh mata telanjang.

Web Buka Display Untuk Membuka Jalur Melepaskan Konektor Fingerprint.

Langkah 2 tempelkan suction cup pada layar iphone. Web langkah 1 buka 2 sekrup pentalobe berukuran 3,4 mm yang mengunci rear case. Web product endorsement, product review, special review, please email us:[email protected]#tutorialcar#donisenoaji mesin iphone 6 bisa didapatkan.

Langkah 2 Tempelkan Suction Cup Pada Layar Iphone.

Web langkah 1 buka 2 sekrup pentalobe berukuran 3,4 mm yang mengunci rear case, tepatnya berada di samping kiri dan kanan lubang konektor kabel lightning. Web adalah sebuah integrated circuit (ic) atau sebuah mikrochip yang ada pada mesin iphone. Harga housing iphone 6 plus model 8 plus fullset kesing backdoor.

Tempelkan Suction Cup Pada Layar Iphone.

Tepatnya berada di samping kiri dan kanan lubang konektor kabel lightning. The battery is pretty tightly. Web belum lagi mengganti casing iphone tidak semudah mengganti casing smartphone pada umumnya.