Kangen Band Saat Kita Melaju Diatas Dua Roda

Kangen Band Saat Kita Melaju Diatas Dua Roda. Web saat kita melaju diatas dua roda pegang erat pundakku saat meninggalkan ku. Lupakan aku bila itu terbaik untuk mu jangan pernah kau tanyakan cinta yang tersisa yang kau.

Lirik Lagu Jangan Bertengkar Lagi Kangen Band

*) am c seperti bintang dilangit g begitu cinta kita e takan pernah. Em g seperti bintang dilangit d begitu cinta kita b takan pernah binasa em meski terhapus masa g. Web saat kita melaju diatas dua roda pegang erat pundakku saat meninggalkan ku.

C G Lupakan Aku Bila Itu E Am Terbaik Untukmu Jangan Pernah C.

Web pengguna lain juga sedang mencari. Web kangen band cinta yang sempurna 2 translations original lyrics 2 translations cinta yang sempurna lyrics seperti (bagai) bintang dilangit begitu cinta kita tak kan pernah binasa. *) am c seperti bintang dilangit g begitu cinta kita e takan pernah.

D Am Bila Itu Terbaik Untukmu Em Jangan.

Web saat kita melaju diatas dua roda pegang erat pundakku saat meninggalkanku [reff:] lupakan aku bila itu terbaik untuk mu jangan pernah kau tanyakan cinta yang tersisa. Web lirik lagu cinta yang sempurna bagai bintang dilangit begitu cinta kita tak kan pernah binasa meski terhapus masa terima kasih tuhan kautelah sempurnakan telah engkau. Web saat kita melaju diatas dua roda pegang erat pundakku saat meninggalkan ku.

Lupakan Aku Bila Itu Terbaik Untuk Mu Jangan Pernah Kau Tanyakan Cinta Yang Tersisa Yang Kau.

Lagu ini merupakan singel dari album. Am f am g e. Web saat kita melaju diatas dua roda pegang erat pundakku saat meninggalkan ku.

Em C Em D B.

Dapatkan chord lagu lain oleh kangen band di kapanlagi.com Web saat kita melaju g diatas dua roda e pegang erat pundakku am saat meninggalkanmu. Em g seperti bintang dilangit d begitu cinta kita b takan pernah binasa em meski terhapus masa g.

Web Am Takkan Pernah Binasa Em Meski Terhapus Masa G Terima Kasih Tuhan D Kau Telah Sempurnakan Am Telah Engkau Ciptakan Em Dia Untuk Diriku G Aku Bukan Pujangga D.

Web saat kita melaju diatas dua roda pegang erat pundakku saat meninggalkan ku. Web begitu cinta kita am takkan pernah binasa em meski terhapus masa g terima kasih tuhan d kau telah sempurnakan am telah engkau ciptakan em dia untuk diriku g aku bukan. Web saat kita melaju diatas dua roda genggam erat pundakku saat meninggalkanku [reff:] lupakan aku bila itu terbaik untuk mu jangan pernah kau tanyakan cinta dan ketulusan.