Kode Error 2H Mesin Cuci Samsung

Kode Error 2H Mesin Cuci Samsung. De (door error) kode de (door error) memiliki arti pintu mesin cuci belum ditutup dengan rapat. Web ub motor spinning tidak berfungsi.

Kode 4c Pada Mesin Cuci Samsung UnBrick.ID

De (door error) kode ini berarti pintu mesin cuci belum tertutup dengan rapat. Web alasan paling umum mengapa kode error de ditampilkan pada panel mesin cuci samsung adalah pintu mesin cuci tidak dikunci atau ditutup dengan benar. • pastikan ujung selang pembuangan di tempatkan di lantai • pastikan selang pembuangan tidak tersumbat.

Web Tidak Perlu Khawatir Jika Kode 2H, 3H Atau 4H Muncul Pada Mesin Cuci Samsung, Karena Bukan Merupakan Kode Kesalahan Dan Tidak Disebabkan Oleh.

Web berikut ini daftar kode error mesin cuci samsung yang saya ketahui : Ketika mesin cuci menampilkan kode lc, mesin cuci melakukan. Web pagi ini dapet tugas dari menkeu untuk bikin beres mesin cuci samsung yang setelah 5 tahun dipake tiba2 error dan muncul kode dc di bagian layar display.

De (Door Error) Kode Ini Berarti Pintu Mesin Cuci Belum Tertutup Dengan Rapat.

Web dimana kode error mesin cuci samsung ini bisa memungkinkan mesin untuk memberitahu pengguna apabila ada kerusakan terhadap peralatan elektronik. Web alasan paling umum mengapa kode error de ditampilkan pada panel mesin cuci samsung adalah pintu mesin cuci tidak dikunci atau ditutup dengan benar. • pastikan ujung selang pembuangan di tempatkan di lantai • pastikan selang pembuangan tidak tersumbat.

Web Pesan Error Kode Error Pada Mesin Cuci Dan Cara Mengatasinya Kode Error Pada Mesin Cuci Dan Cara Mengatasinya Pesan Error Bagaimana Cara Mengatasi Kendala Mesin.

Web kenapa token listrik cepat habis? Web jangan khawatir jika muncul kode 2h, 3h atau 4h pada mesin cuci samsung, alasannya karena itu bukanlah merupakan kode error dan tidak disebabkan. Web ub motor spinning tidak berfungsi.

Web Tanggal Update Terakhir :

Web jika kendala ini yang terjadi pada mesin cuci anda, maka secara otomatis mesin cuci melakukan drain selama 3 menit. Mengatasi kode error de, dc 2. Itu tandanya spinning tidak berfungsi.

Daftar Kode Eror Mesin Cuci Samsung Ilustrasi Kode Error Mesin.

Menunjukkan masalah teknis kode error pada mesin cuci berfungsi sebagai peringatan bagi pengguna bahwa mesin tersebut sedang mengalami masalah. Mesin cuci samsung error 1e (water sensor error) jika mesin cuci anda muncul error 1e maka. Perbaiki kode error 4e, 4c dan e1 3.