Kode Kecepatan Ban Motor

Kode Kecepatan Ban Motor. Ciri kode metrik yakni memiliki kode per. 120 menunjukkan kode untuk lebar ban “dalam satuan milimeter”.

Kode Kecepatan Ban Mobil dan Cara Membaca Ukuran Ban Mobil Empat Pilar

Diproduksi dengan kualitas tinggi yang tidak. Web kode pada kode ban menunjukkan kecepatan maksimal yang aman untuk sepasang ban. Carmudi) kode metric di indonesia, saat ini kebanyakan menggunakan ban motor dengan kode metric.

Web Index Beban Dan Kode Kecepatan Ban Motor.

W menunjukan kecepatan maksimal = 270 km/jam. 120 menunjukkan kode untuk lebar ban “dalam satuan milimeter”. Maxxis.id tabel load ndex dan speed rating pada ban motor baca juga:

Ukuran Lebar Ban Motor Dengan Satuan Inci.

Web politik spiritual cara baca kode ban motor, ini penjelasan detailnya apa itu kode ban motor? Kode huruf v sendiri artinya motor dapat dipacu pada kecepatan 240 km/jam, w bisa dipacu pada kecepatan 270 km/jam, dan y motor bisa digeber hingga. Q adalah kode yang menunjukkan kecepatan maksimal ban.

Kode Ini Biasanya Tersusun Dari Satu Atau Dua Huruf.

Dalam hal ini, s berarti batas kecepatan yang ban mampu tempuh adalah 180 km/jam. Ban ini menghadirkan keseimbangan sempurna antara traksi, daya tahan, dan kenyamanan. Motor listrik ini akan dijual dalam.

Bagaimana Cara Membaca Kode Ban Motor?

Web berikut tabel kode batas kecepatan dan daya beban ban motor: Y menunjukan kecepatan maksimal = 300 km/jam. Web v menunjukan kecepatan maksimal = 240 km/jam.

Web S Berarti Batas Kecepatan Yang Ban Mampu Tempuh.

Carmudi) kode metric di indonesia, saat ini kebanyakan menggunakan ban motor dengan kode metric. Penjelasan kode ban metric : Web indeks beban merupakan kode angka yang menunjukkan beban maksimum yang dapat ditanggung oleh ban pada kecepatan yang ditunjukkan dengan peringkat kecepatan.