Simbol Roda Bergerigi Warna Hijau

Simbol Roda Bergerigi Warna Hijau. Web bentuk lambang : Arti dan makna simbol/lambang/logo k3 :

76+ Ide Kombinasi Warna Biru Muda Pada Baju, Kombinasi Warna

Web berikut ialah penjelasan mengenai arti dan makna lambang k3 (keselamatan dan kesehatan kerja) tersebut : Arti dan makna simbol / lambang k3 : Web warna bendera k3 :

Dalam Hal Ini Bisa Diartikan Bahwa Terdapat Penaganan Yang Khusus Serta Ekstra Untuk Menjadi.

• arti dan makna simbol/lambang/logo k3 : Arti dan makna simbol / lambang k3 : Palang dilingkari roda bergigi sebelas berwarna hijau di atas warna dasar putih.

Palang Dilingkari Roda Bergerigi Sebelas Berwarna Hijau Di Atas Dasar Putih.

Web lambang pohon beringin berwarna hijau, dengan akar yang mengarah ke bawah, menyimbolkan bahwa koperasi menjunjung tinggi sifat kemasyarakatan serta. Web bentuk lambang : B ebas dari kecelakaan dan penyakit akibat kerja (pak).

Web Bendera K3 Adalah Bendera Dengan Warna Dasar Putih Dan Memiliki Ukuran Standar 135 X 90 Cm.

Web makna lambang k3 secara umum, k3 merupakan singkatan dari keselamatan dan kesehatan kerja. Bebas dari kecelakaan dan sakit. Titik pusat 390 mm dari pinggir atas.

Pada Kedua Muka Bendera Terdapat Lambang Palang Dilingkari Roda Bergerigi.

Palang dilingkari roda bergerigi sebelas berwarna hijau; Web bentuk lambang berupa palang dilingkari roda bergerigi sebelas berwarna hijau di atas dasar putih. Web warna bendera k3 :

Palang Dilingkari Roda Bergerigi Sebelas Dengan Warna.

Palang dilingkari roda bergerigi sebelas berwarna hijau. Secara umum, para ahli k3 harus mengetahui. Web arti lambang dan makna dari k3.