Modif Mesin Kawasaki Athlete

Modif Mesin Kawasaki Athlete. Garpu layaknya motor laki plus. Web cxridercom modifikasi kawasaki athlete via cxrider.com.

Modifikasi Motor Kawasaki Athlete Keren Terbaru Otomotiva

Web modifikasi motor kawasaki athlete adalah aktivitas memperbaiki atau mengubah tampilan motor kawasaki athlete agar lebih keren dan unik. Diperkenalkan tahun 2008, athlete ini sebenarnya cukup oke lo untuk motor di. Web sisi unik mesin kawasaki athlete….

Web Sisi Unik Mesin Kawasaki Athlete….

Web modifikasi ringan kawasaki athlete…tampilan langsung beda!!! Kawasaki athlete bintang motor kroya beda. Web july 27, 2023 kawasaki athlete modif adalah sepeda motor sport yang dimodifikasi dengan gaya unik dan keren, siap memacu adrenalin anda di jalan raya.

Web Motor Kawasaki Athlete Menggunakan Mesin 4 Langkah Dohc Dengan Penggunaan 2 Katup.

Iklan baris dijual rondo kawasaki satria aka kawasaki athlete via kenthoetboreup.com. Web setelah lumayan lama try n error dan dipakai adventure mulai dari fun sampai xtreme, akhirnya ketemu setelan mesin,girset,torsi,karbu,postur rangka, sudah le. Kawasaki ksr, motor mini yang banyak diminati.

Web Rasio Kompresinya 9,5:1.

Dengan kapasitas 124,6 cc dapat menghasilkan tenaga maksimal. Pasalnya meski sudah mengusung mesin. Setelah lama mencari waktu yang tepat karena kesibukan kerjaan, akhirnya keturutan juga.

Web Motor Ini Adalah Jagoan Kawasaki Di Kelas 125 Cc, Yang Punya Model Ayam Jago.

Web modifikasi motor kawasaki athlete adalah aktivitas memperbaiki atau mengubah tampilan motor kawasaki athlete agar lebih keren dan unik. Di atas kertas mengeluarkan tenaga hingga 9,9 ps pada 8.000 rpm dan tosi 8,6 nm di putaran 6.000 rpm. Web kawasaki athlete pro memiliki 15 gambar eksterior, diantaranya samping kanan, tampak belakang serong, mesin, konsol, lampu depan, lampu sein depan.

Punya Desain Yang Jadul Menjadi Nilai Jual Motor Tersebut.

Penambahan aksesoris pada bagian lampu depan memakai topi milik ninja l. Sekali kali bikin modifikasi motor dari pabrikan. Diperkenalkan tahun 2008, athlete ini sebenarnya cukup oke lo untuk motor di.