Cara Menggesek Nomor Mesin Motor Vario

Cara Menggesek Nomor Mesin Motor Vario. Web nih, ada foto yang nunjukin cara gesek nomor mesin motor vario. Web cara gesek nomor mesin motor vario.

cara menggesek nomor kerangka dan NOMOR mesin mobil INNOVA 2012 YouTube

Web mi/ramdani bagi pemilik honda vario, di sini letak nomor rangka dan nomor mesin kendaraan anda. Web cara cek nomor rangka motor vario 125. Web cara gesek nomor mesin motor vario.

Sedangkan, Untuk Motor Honda Vario 125Cc.

Angka ini terdiri dari sekitar 17 digit dan di mana. Jadi ketika kita membuka jok dan di bawah jok ada besi yang menampilkan. Hal ini penting ketika melakukan perpanjangan stnk 5 tahunan, di mana dalam prosesnya terdapat cek fisik dengan menggesek.

Web Letak Nomor Rangka Terdapat Di Bagian Besi Di Bawah Jok Motor Bagian Belakang.

Web gesek nomor mesin pada motor vario adalah proses melihat nomor mesin pada kendaraan menggunakan kertas gesek. Web 105k views 5 years ago. Web hai guys , di video ini saya buat tutorial cara menggesek nomor rangka dan nomor mesin motor vario 125 new.semoga bermanfaat.subscribe , like ,.

Web Kita Perlu Ngolong Sisi Kiri Di Bawah Crankcase Cvt.

Web cara gesek nomor mesin motor vario. Gila banget dah cara orang ini gesek nomor mesinnya, sampe pake satu kaki doang. Gedangan, kabupaten sidoarjo, jawa timur 61254.

Web Lokasi Mesin Honda Vario.

Nomor rangka dan nomor mesin biasanya berisikan sekumpulan angka dan huruf yang dikombinasikan. Web nih, ada foto yang nunjukin cara gesek nomor mesin motor vario. Web nomor rangka dan nomor mesin honda vario ini bisa dilihat di surat tanda nomor kendaraan (stnk) dan buku pemilik kendaraan bermotor (bpkb).

Cara Cek Nomor Rangka Motor Vario 125.

Kompas.com “ huruf di depan no menarangkan menimpa jenis mesinnya, sebaliknya buat no cuma urutan perakitan di pabrik,” katanya dikala dihubungi kompas. Web mulai cari tahu bagaimana cara gesek nomor mesin mobil dan motor yang menjadi persyaratan perpanjangan stnk secara berkala setiap 5 tahun. Nomor mesin dan rangka pada motor vario kini dapat anda cek secara online melalui aplikasi cek.