Cara Merawat Mesin Motor Supra 2003

Cara Merawat Mesin Motor Supra 2003. Nah, kalau misalnya motor sudah dipakai 12 tahun, harusnya sudah mau turun mesin yang ke 3 kali, katanya. Web ingat, rusaknya filter bisa membuat mesin motor cepat panas meski nantinya sudah ganti oli.

Langkah Cara Meringkas Kabel Body Motor Supra dan Tips Merawat Motor Tua

Web perawatan selanjutnya adalah perawatan 12.000 km atau tepat setahun pemakaian motor. Kasih suplemen pembersih carburator dan ruang bakar (ane pake yamalube carbon cleaner) tiap 4000 km.5. Web cara merawat honda supra 125cara mengganti oli mesin berkalasetel kekencangan rante rodacara merawat honda supra 125 dengan mengganti oli dan setel rante sec.

Nah, Kalau Misalnya Motor Sudah Dipakai 12 Tahun, Harusnya Sudah Mau Turun Mesin Yang Ke 3 Kali, Katanya.

Web 1 rutinlah membersihkan sepeda motor; Sebagian besar motor supra x dilengkapi dengan temperature gauge yang menunjukkan suhu mesin dalam. Cara merawat bagian motor berwarna doff supaya selalu terlihat resik.

Melakukan Perawatan Rutin, Mengganti Oli Secara Teratur, Memeriksa Dan Membersihkan Busi, Serta Menjaga Kebersihan Eksterior Motor.

Web namun, agar performa dan keiritan tetap terjaga, jangan lupa selalu melakukan servis berkala setiap kelipatan 4.000 km. Web dimulai dari awal 100 cc, kemudian 125 cc sampai akhirnya supra berevolusi menjadi mesin tegak kapasitas 150 cc. Web ingat, rusaknya filter bisa membuat mesin motor cepat panas meski nantinya sudah ganti oli.

Web 5 Tips Merawat Mesin Motor Agar Tetap Awet !!

Web berikut kisaran harga aki motor per januari 2024, yang sudah tim redaksi siapkan untuk anda: Perawatan motor cari aman perawatan motor cari aman perawatan motor cari aman. Web panaskan motor sebelum digunakantips dan cara merawat motor bebek yang kedua yakni panaskan dahulu motor sebelum digunakan, usahakan hal ini menjadi sebuah kebiasaan, panaskan motor lebih dari 10 menit supaya oli dalam mesin naik dan melumasi semua bagian dalam mesin, hal ini tentunya akan sangat mengurangi.

6 Apa Itu Supra X 125?

Web menurut hendra, service advisor big wing astra motor bsd, keawetan mesin tergantung pada perawatan pemiliknya. Web faq apakah sebaiknya menggunakan aki basah atau aki kering pada supra aki kering? Pastikan ban dalam kondisi baik;

Kasih Suplemen Pembersih Carburator Dan Ruang Bakar (Ane Pake Yamalube Carbon Cleaner) Tiap 4000 Km.5.

Ada beberapa cara yang bisa kita lakukan untuk memantau suhu mesin dengan mudah dan akurat. Periksa dan bersihkan filter udara; Panaskan motor minimal 10 menit sebelum dilakukan supaya oli dalam mesin naik dan juga melumasi pada seluruh bagian dalam mesin motor.