Mesin Jahit Kulit Tebal

Mesin Jahit Kulit Tebal. Ada gratis ongkir, promo cod, & cashback. Du 1181n kelas mesin :

Jual Mesin Jahit Jarum 1 bahan tebal kulit Typical GC6281H GC 628 1H

Web jual beli mesin jahit mesin jahit kulit. ∙ promo pengguna baru ∙ kurir instan ∙ bebas ongkir ∙ cicilan 0%. Mesin jahit ini dilengkapi dengan 32 pola jahitan, lampu led, pemotong benang, dan tuas pengangkat sepatu yang dapat mengangkat.

Ada Gratis Ongkir, Promo Cod, & Cashback.

Mesin jahit seri heavy duty cocok untuk anda yang menginginkan mesin jahit yang kuat dan dapat menjahit segala jenis kain, terutama kain yang tebal dan keras seperti bahan kulit dan jeans. Tersedia produk aman dan mudah, jaminan uang kembali 100% di bukalapak. Web beli mesin jahit kulit harga murah & grosir desember 2023 terbaru di tokopedia!

Web Sangat Cocok Bagi Penjahit Professional Dan Pengusaha Terpal, Produk Kulit, Dll.

585 x 260 x 540 cm mohon perhatian jahitannya tidak bisa untuk bahan lebih tebal seperti jok mobil dan ataupun terpal, harap menghubungi kami untuk info lebih lanjut. Web mesin jahit khusus untuk bahan yang tebal,sangat merekomendasikan untuk menjahit bahan super tebal seperti kulit sintesis dan sebagainya. Mesin jahit ini dilengkapi dengan 32 pola jahitan, lampu led, pemotong benang, dan tuas pengangkat sepatu yang dapat mengangkat.

Industrial (Mesin Jahit Industrial Harus Menggunakan Meja Dan Kaki Dalam Pengoperasiannya) Specifications :

Sf 202 box size : Web jual beli mesin jahit mesin jahit kulit. Du 1181n kelas mesin :

Web Mesin Jahit Jok , Sofa , Terpal , Tenda Tas Kulit Shunfa Walking Foot Sf 0303 High Speed Konveksi Info Detail Product :

∙ promo pengguna baru ∙ kurir instan ∙ bebas ongkir ∙ cicilan 0%.