Cara Cek Dinamo Mesin Cuci Dengan Avometer

Cara Cek Dinamo Mesin Cuci Dengan Avometer. Dengan informasi ini, anda dapat. Web lakukan hal yang sama pada kabel merah dan kuning.

Mesin Cuci 1 Tabung 12 Kg Homecare24

Ini digunakan untuk menyalurkan listrik ke mesin. Hasil yang akurat dan lebih cepat dibandingkan dengan cara manual. Ukur resistansi ke 4 kabel.

Ketika Komponen Ini Rusak, Maka Mesin Cuci Tidak Dapat Berfungsi.

Arahkan selektor avo pada dioda atau bisa juga pada ohm. Dengan informasi ini, anda dapat. Misalnya, pengukuran kabel biru dan merah menghasilkan angka 80 ohm, maka angka tersebut.

Web Yoga Arief 531K Subscribers Subscribe 569 85K Views 2 Years Ago Indonesia Cara Tes Dan Analisa Dinamo Pengering Mesin Cuci 2 Lubang Dengan Kapasitor Sebelum Di.

Cara cek kabel dinamo mesin menggunakan avometer selanjutnya adalah menggunakan avometer. Hasil yang akurat dan lebih cepat dibandingkan dengan cara manual. Dapat mendeteksi kerusakan secara detail.

Web Selain Itu, Kamu Juga Dapat Menggunakan Alat Sederhana Seperti Avometer Untuk Cara Cek Dinamo Atau Motor Mesin Cuci.

Cara cek kapasitor mesin cuci 4 kabel dengan multitester. Jika angka pada avometer tersebut menunjukkan angka 80 + 100 = 180 ohm, maka dapat disimpulkan kalau dinamo. Web lakukan hal yang sama pada kabel merah dan kuning.

Web Cara Cek Dinamo Kipas/ Dinamo Mesin Cuci Dengan Avometer.

Alat bantu yang akan kita gunakan adalah mutitester atau avometer, alat ini ada yang analog dan digital, untuk. Web cara cek dinamo mesin cuci mati. Web pada artikel ini, kami akan membahas berbagai cara cek kapasitor dan dinamo mesin cuci serta tips memperbaikinya.

Namun, Beberapa Orang Mengalami Kendala Dalam Pengukuran Ini Karena Hasil Yang Berbeda.

Web cara cek dinamo/motor mesin cuci tanpa bongkar dengan alat sederhana riyadi family 311k subscribers 533k views 2 years ago cikarang ini cara. Pertama, matikan mesin cuci dan. Cek info diagram pada mesin cuci.