Cara Melihat Umur Ban Mobil

Cara Melihat Umur Ban Mobil. Web pada kode ban mobil yang memiliki angka 75 pada dua angka terakhirnya memiliki arti bahwa satu mobil dapat menopang beban tumpuan hingga 389 kilogram. Harga ganti ban mobil ini menyesuaikan merk yang anda pilih.

JANGAN SALAH! ini Cara Melihat Tahun Ban, Berbagai Code pada Sidewall

Kalau usia ban mobil sudah sangat tua, maka ban mobil harus diganti karena hal ini sangat penting untuk. Web pemeriksaan ban mobil. Pengecekan bisa dimulai dari tampilan mobil saat kondisi diam, apakah normal atau ada kemiringan ke arah tertentu.

Sebelumnya, Kamu Sudah Mengetahui Cara Melihat Ban Mobil Kadaluarsa Berdasarkan Kode Produksinya.

Nah berikut ini adalah beberapa cara melihat umur ban mobil: Silahkan subscribe channel ini untuk. Pengecekan bisa dimulai dari tampilan mobil saat kondisi diam, apakah normal atau ada kemiringan ke arah tertentu.

Web Pemeriksaan Ban Mobil.

Bushing arm dari karet khusus yang juga sebagai. Menjaga dengan baik tekanan angin, memeriksa indikator keausan ban, melakukan spooring, dan sebagainya, maka. Web cara mudah mengetahui umur ban mobil sebenarnya cukup dengan melihat kode produksinya.

Selain Itu Dengan Mengetahui Cara Memeriksa Usia Ban,.

Web pada kode ban mobil yang memiliki angka 75 pada dua angka terakhirnya memiliki arti bahwa satu mobil dapat menopang beban tumpuan hingga 389 kilogram. Web cara mudah mengetahui umur dari ban mobil agar kita tidak tertipu sewaktu membeli ban baru atau ban bekas. Selain ukuran, tahun pembuatan juga penting.

Menurut Informasi Yang Dikutip Dari.

Setidaknya dua hal ini bisa jadi. Web lalu bagaimana cara kita mengetahui usia ban mobil tersebut? Web untuk mengetahuinya, perhatikan kode dot yang terletak di sisi ban, biasanya ditulis dengan huruf kapital.

Web Cara Mudah Cek Usia Ban Mobil, Awas Kedaluarsa Perhatikan.

Di situ ada angka untuk. Kode produksi biasanya berupa angka 4 digit yang ada pada. Caranya bisa dengan melihat kode produksi yang ada di dinding ban.