Biaya Mutasi Mobil Antar Provinsi

Biaya Mutasi Mobil Antar Provinsi. Tambahan biaya penerimaan negara bukan pajak bpkb: Web biaya mutasi motor antar provinsi bervariasi tergantung pada beberapa faktor, seperti jenis kendaraan, usia kendaraan, dan biaya administrasi yang dikenakan.

√ Biaya Mutasi Mobil Antar Provinsi 2023 Syarat & Prosedur

Biaya penerbitan stnk rp200.000 2. Biaya penerbitan surat mutasi rp250.000. Web biaya mutasi mobil masuk:

Tambahan Biaya Penerimaan Negara Bukan.

Web biaya mutasi motor antar provinsi bervariasi tergantung pada beberapa faktor, seperti jenis kendaraan, usia kendaraan, dan biaya administrasi yang dikenakan. Web biaya mutasi mobil masuk: Web biaya mutasi mobil antar provinsi dan antar daerah pun nantinya jelas berbeda.

Biaya Penerbitan Stnk Rp200.000 2.

Bbn kb (bea balik nama kendaraan bermotor), yang. Web biaya mutasi mobil antar provinsi merupakan hal yang perlu diperhatikan bagi pemilik mobil yang ingin pindah domisili ke provinsi lain. Web komponen biaya yang terdapat dalam balik nama dan mutasi seperti yang tertera di stnk, antara lain:

Mutasi Satu Daerah Atau Provinsi Adalah Perpindahan Alamat Pemilik.

Persiapan mutasi mobil mutasi atau cabut berkas mobil sebenarnya mudah. Tambahan biaya penerimaan negara bukan pajak bpkb: Biaya penerbitan tnkb rp100.000 3.

Web 17 Januari 2023 9:44 Wib · Waktu Baca 2 Menit 0 0 Tulisan Dari Infootomotif Tidak Mewakili Pandangan Dari Redaksi Kumparan Biaya Mutasi Dan Balik Nama Mobil 2023.

Biaya admin gudang kartu induk: Web biaya mutasi mobil (bbn): Namun sebelum itu, anda harus mengetahu jenis mutasi.

Mutasi Atau Biasa Disebut Cabut Berkas.

Web berikut rincian biaya mutasi mobil antar provinsi. Biaya mutasi mobil antar provinsi 2021 yang terdapat dalam balik nama mobildan mutasi seperti yang tertera di stnk yakni 1% dari total harga pembelian kendaraan. Web biaya mutasi mobil antar provinsi terbaru 2022 perhitungan biaya mutasi mobil telah ditetapkan sebesar 1% dari harga beli satu unitnya.