Cara Mengatasi Kertas Macet Pada Mesin Fotocopy

Cara Mengatasi Kertas Macet Pada Mesin Fotocopy. Web jika mesin fotocopy anda sedang mengalami kemacetan, maka pada layar lcd terdapat adanya tanda dimana kertas tersebut nyangkut. Video kali ini saya menerangkan bagaimana cara memperbaiki mesin fotocopy ketika kertas pada adf macet atau cara mengatasi.

Review Of Cara Mengatasi Printer Epson Kertas Macet Ideas TUTORIAL

Web cara memperbaikinya untuk mengatasi kertas macet pada mesin fotocopy, anda hanya perlu mengeluarkan kertas yang menyangkut dari mesin dan memasukkan. Web masalah mesin fotocopy yang macet sering terjadi karena kertas yang tersangkut di dalam tray. Web by muji widyarso channel.

Video Kali Ini Saya Menerangkan Bagaimana Cara Memperbaiki Mesin Fotocopy Ketika Kertas Pada Adf Macet Atau Cara Mengatasi.

Web masalah mesin fotocopy yang macet sering terjadi karena kertas yang tersangkut di dalam tray. Web kertas yang tersangkut biasanya berada di area input, output, atau di dalam mesin fotocopy. Daftar isi kenali sumber masalah lepaskan kertas yang terjebak bersihkan roller dan sensor periksa koneksi kabel panggil tenaga ahli apa itu mesin.

Web By Muji Widyarso Channel.

Ada juga penyebab lain yaitu debu pada kertas, debu pada kertas. Sensor ps35 letaknya dibagian dekat roller delivery. Web pada video kali ini saya menjelaskan bagaimana cara untuk mengatasi kerusakan pada mesin fotocopy dimana kerusakan ini sering sekali terjadi.

Web 0:00 / 7:25 Mengatasi Kertas Fotocopy Macet Atau Berhenti Di Daerah Pemanas Mesin Fotocopy Ir 5000 Muji Widyarso Channel 48K.

Web jika mesin fotocopy anda sedang mengalami kemacetan, maka pada layar lcd terdapat adanya tanda dimana kertas tersebut nyangkut. Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah memeriksa apakah ada. Web 1.macet pada bagian kaset fotocopy atau bagian samping fotocopy (kertas tidak mau narik ke atas) berarti ini tandanya ada 2 kemungkinan yakni spong dan pic up.

Web Ini Adalah Cara Mengatasi Error Kertas Sering Nyangkut Atau Macet Pada Mesin Fotocopy Ir3570 Ir4570 Ir3045 Ir3035 Ir3235 Dan Mesin Fotocopy Ir3245 Tanpa Gant.

Jika ada kertas yang tersangkut, keluarkan kertas tersebut. Web untuk memperbaiki hal seperti ini yaitu secara manual mengeluarkan kertas yang macet. Web biasanya untuk kasus yang saya temui sering sekali macet di unit fixing canon ir 3570 ini jika posisi kertas adalah berada pada posisi a4, namun ketika ukuran kertas dirubah ke.

Kemudian, Coba Tarik Kertas Yang Tersangkut.

Web cara memperbaikinya untuk mengatasi kertas macet pada mesin fotocopy, anda hanya perlu mengeluarkan kertas yang menyangkut dari mesin dan memasukkan. Web berikut adalah cara mengatasi kertas paperjam/berhenti atau kertas keriput saat keluar pada fotocopy canon ir5000/6000, biasanya faktor utamanya. Web saat menghadapi kertas macet di dalam mesin fotocopy, langkah pertama adalah matikan mesin dan buka tutup mesin.