Kendorkan Baut Pengikat Roda

Kendorkan Baut Pengikat Roda. Sebab baut bertugas untuk mengunci roda pada. Web sebelum mengangkat mobil, kendorkan dahulu roda depan mobil.

Ganti Ban, Sebaiknya Kendorkan Baut atau Dongkrak Mobil Terlebih Dahulu

Take up mesin berada diatas. Kendorkan dan lepaskan poros roda yang akan diganti bannya, ( disini kita membahas roda depan ). Web urutan memasang roda penjepit (stende) pada mesin jahit adalah sebagai berikut:

Web Setiap Pabrikan Mobil, Termasuk Toyota, Selalu Memberikan Seperangkat Lengkap Perkakas Mobil Untuk Mengganti Ban.

Peralatan pertama yang anda gunakan. Roda adalah salah satu komponen penting pada mobil. Apabila tuas didorong akan mendorong penyangga depan turun untuk menyangga.

Web Ban Dan Pelek Harus Cukup Kuat Untuk Menahan Beban Vertikal Dan Horizontal, Beban Pengendaraan Dan Pengereman Dan Berbagai Macam Beban Yang Terpusat Pada Ban.

Tuas penyangga depan tuas ini menggerakkan penyangga depan. Web pada cara yang pertama, yaitu dengan kunci roda biasa, maka langkah yang harus dilakukan terlebih dahulu ialah melonggarkan baut roda pada ban, baru. Web sebelum anda mendongkrak mobil, kendorkan dahulu semua mur pengikat roda agar nantinya mudah dilepas.

Web Untuk Membongkar Rem Tromol, Langkah Pertama Angkat Kendaraan Dengan Dongkrak.kemudian, Kendorkan Baut Pengikat Roda Dan Lepaskan Semua Yang Ada Di.

Parkir kendaraan pada lantai yang bersih dan rata c. Web tahapan awal yang mesti dilakukan saat akan melepas baut roda adalah, lepaskan dulu dop (penutup) baut roda dengan tool penjepit. Untuk mengendorkannya juga jangan berlebihan cukup 1/2.

Gunakan Kunci Khusus Untuk Membuka Mur.

Web cara melepas baut roda. Sebab baut bertugas untuk mengunci roda pada. Posisi mesin dalam kondisi mati.

Ini Bertujuan Agar Nanti Kita Tidak Kesulitan Saat Melepas Roda.

Web sebelum mengangkat mobil, kendorkan dahulu roda depan mobil. Take up mesin berada diatas. Kendorkan dan lepaskan poros roda yang akan diganti bannya, ( disini kita membahas roda depan ).