Bahaa Inggria Kursi Roda

Bahaa Inggria Kursi Roda. English to indonesian and bahasa indonesia ke inggris free dictionary translator! Web arti 'kursi roda' di kbbi adalah kursi dengan dua roda kecil di depan dan dua roda besar di samping, digunakan untuk orang yang tidak dapat berjalan.

BULU TANGKIS KURSI RODA ASEAN PARA GAMES 2022 ANTARA Foto

Id volume_up kursi roda = en volume_up wheelchair translations translator phrasebook open_in_new id kursi roda in english volume_up kursi roda {noun} en volume_up wheelchair translations id kursi roda {noun} volume_up kursi roda volume_up wheelchair {noun} monolingual examples Web pelajari definisi ‘kursi roda’ periksa pelafalan, sinonim, dan tata bahasa. Web what is the translation of kursi roda in english?

Wheelchair Fencing Bola Basket Kursi Roda :

Wheelchair adalah kursi yang dilengkapi dengan roda dan biasa digunakan oleh orang yang mengalami gangguan fisik. Web kursi roda adalah alat bantu yang digunakan oleh orang yang mengalami kesulitan berjalan menggunakan kaki, baik dikarenakan oleh penyakit, cedera, maupun cacat. Tom mendorong kursi roda melewati lorong.

Web Pelajari Definisi 'Kursi Roda' Periksa Pelafalan, Sinonim, Dan Tata Bahasa.

Web arti ‘kursi roda’ di kbbi adalah kursi dengan dua roda kecil di depan dan dua roda besar di samping, digunakan untuk orang yang tidak dapat berjalan. Web terjemahan handphone wheel chair wheelchair bathchair kursi : Colloquial ecclesiastic computer ecclesiastic ad loading dia akan bisa membeli kursi roda mewah jika mau.

Chair, Seat, Position Adalah Terjemahan Teratas Dari Kursi Menjadi Inggris.

Jenis kursi yang satu ini memiliki nama yang cukup unik dalam bahasa inggris, yaitu wheelchair. Web kursi roda menjadi objek permainan dan lukisan saya. Web kalau kamu belum pernah menjalani interview dengan bahasa inggris atau ingin memperbaiki pengalaman, yuk terapkan beberapa hal berikut supaya tahap interview berbahasa inggris lancar tanpa rasa gugup dan bingung.

Saat Ini, Ada Enam Trainset Yang Masih Diperbaiki Karena Rodanya Aus.

Web roda bahasa inggris terjemahan volume_up roda {kt bnd} en volume_up wheel axle volume_up roda gigi {kt bnd} en volume_up cogwheel gear gearwheel volume_up roda gaya {kt bnd} en volume_up flywheel volume_up kursi roda {kt bnd} en volume_up wheelchair volume_up roda bergigi {kt bnd} en volume_up International symbol of access (isa)), disebut juga sebagai kursi roda adalah kotak biru dengan tepian putih dengan gambar orang duduk di kursi roda. Web what is the translation of kursi roda in english?

Web Terjemahan Untuk 'Kursi Roda' Dalam Kamus Bahasa Inggris Gratis Dan Banyak Terjemahan Bahasa Inggris Lainnya.

Untuk jumlah ts yang masih dalam proses maupun antrean bubut roda,. Berikut ini adalah arti kata kursi roda dalam kamus arab, belanda, indonesia, inggris dan jerman. Web terjemahan dari kursi ke dalam inggris.