Cara Memperbaiki Dvd Player No Disc Tanpa Membuka Mesin

Cara Memperbaiki Dvd Player No Disc Tanpa Membuka Mesin. Web tutup baki disk dan tekan mainkan pada pemutar dvd lagi untuk melihat apakah memasang kembali disk di baki memperbaiki kesalahan no disc. Kerusakan yang terjadi karena dvd lama loading.

Cara Memperbaiki Optik Dvd Yg Lemah Service Dvd No Disk Tidak Baca

Penyebab masalah ini umumnya dikarenakan proses burning yang tidak berjalan dengan baik. Trik di atas adalah untuk membersihkan karat di as motornya. Web lepas 2 kabel tegangan motor pemutar disknya.

Cara Memperbaiki Dvd Pada Masalah Seperti Ini Biasa Terjadi Dan Banyak Dialami Oleh Masyarakat Pada Umumnya.

Motor ini bekerja pada tegangan 5 volt dc. Untuk seorang pemula yg belum paham tentang elektronika mungk. Web video ini cara memperbaiki dvd no disc yg kerusakannya hanya kabel flexible optic aus,,dan cara menggantinya cukup mudah lihat video sampai habis.jika vide.

Matikan Pemutar Dvd, Lalu Hidupkan Kembali.

Berikut ini sedikit pengalaman singkat yang akan saya sampaikan kepada anda bisa tanpa mengeluarkan biaya cara memperbaikinya namun tidak ada jaminan. Sehingga untuk mengatasinya anda harus melakukan burning ulang file dvd. Web cara service dvd player yang sering no disc / macet.

Web Ketika Kita Memasukkan Dvd Ke Pc Atau Laptop, Dvd Masih Bisa Terdeteksi, Hanya Saja File Di Dalamnya Tidak Terbaca.

Web motor/dinamo pemutar kaset disc yang sudah rusak bisa menyebabkan dvd player no disc, ini di karenakan dinamo/motor tidak bisa memutar kaset disc, atau bisa juga karena pemakaian yang sudah lama sehingga motor/dinamo sudah turun kekuatannya sehingga tidak bisa memutar kaset/disc dengan sempurna sehingga dvd no disc dan. Cobalah menggunakan dvd lain untuk melihat apakah masalahnya terletak pada dvd atau perangkat pemutar dvd anda. Web cara memperbaiki dvd player no disk tidak bisa membaca kaset yang saya jelaskan sangat mudah dimengerti dan dipraktikkan.

Terkadang, Kesalahan Pada Firmware Pemutar Dvd Dapat Mencegah Perangkat Membaca Disk.

Web jangan khawatir jika dvd player anda terus no disc, jangan dibuang ya broow.pertama anda buka dulu casing dvd player nya dan tonton terus sampai seles. Jika anda mengalami kesulitan seperti ini, maka hal yang pertama harus anda lakukan adalah menyalakan dvd tanpa adanya kepingan cd di dalamnya alias kosongan. Berikut ini beberapa pertanyaannya :

Web Belajar Memperbaiki Sendiri Dvd Player,Dengan Kerusakan Ga Mau Play

Tulisan ini didasari dengan beberapa pertanyaan yang sering sekali kang eko dengar maupun baca di forum ataupun blog. Selanjutnya, periksa koneksi kabel antara perangkat pemutar dvd dan tv atau. Trik di atas adalah untuk membersihkan karat di as motornya.