Urutan Pelapasan Roda

Urutan Pelapasan Roda. Web , memasang dan menyetel roda. Nilai transfer keduanya yang dilaporkan masing.

Urutan Bulan

Jangan lupa berilah pengganjal pada roda belakang. Dongkraklah kendaraan dan kemudian ambil stand. Nilai transfer keduanya yang dilaporkan masing.

Web Sekolah Menengah Kejuruan Bi Dang Keahli An Tekni K Mesi N Program Keahli An Tekni K Mekani K Otomoti F Melepas, Memasang Dan Menyetel Roda Bagi An Proyek Pengembangan Kuri Kulum Di Rektorat Pendi Di.

Bertengger di urutan ketujuh dan hanya mengemas 31 poin. Web cakupan materi yang akan dipelajari dalam modul ini meliputi : Nilai transfer keduanya yang dilaporkan masing.

Membuka 2 Buah Baut M 8.8 Dengan Kunci.

Jangan lupa berilah pengganjal pada roda belakang. Web keraskan mur roda dengan urutan seperti pada gambar dibawah ini, torsi : Web f kata pengantar modul melepas, memasang dan menyetel roda digunakan sebagai panduan kegiatan belajar untuk membentuk salah satu kompetensi, yaitu:

Web Urutan Langkah Melepas Roda Yaitu Antara Lain :

Urutan pemasangan baut sumber :. Web 1 memarkir kendaraan anda pada permukaan datar. Jangan lupa berilah pengganjal pada roda belakang.

Melaksanakan Urutan Dan Momen Pengencangan Roda Sesuai Dengan Spesifikasi.

Urutan langkah melepas roda yaitu antara lain : Web , memasang dan menyetel roda. Web #roda #mur #mobil #garasigayatri #dlaiqapanduan singkat tentang pola urutan melepas dan memasang mur roda mobil.ulasan lebih lengkap silahkan kunjungi.

Jangan Lupa Berilah Pengganjal Pada Roda Belakang.

Web cakupan materi yang akan dipelajari dalam modul ini meliputi : Modul roda dan ban membahas tentang beberapa hal penting yang perlu diketahui agar dapat melepas, memasang dan menyetel roda secara efektif, efisien dan. Posisikan kendaraan pada tempat yang rata.