Mesin Printing Kain Epson

Mesin Printing Kain Epson. Web apakah anda mencari mesin printing kain dengan cetakan yang tahan lama dan menampilkan warna memukau dengan kualitas resolusi tinggi? Hingga 350 detik/ 4,5 m 2 (2400 x 1200 dpi) jenis tinta:

Epson SC F7270 Mesin Printing Kain

Printer sublim adalah printer yang berguna untuk mentransfer desain dari kertas sublimasi ke kain atau material lain dengan menggunakan panas dan tekanan. Printer sublim, si paling menyerap kain 2. Dengan didukung oleh teknologi printhead dual precisioncore tfp yang membuat hasil cetak menjadi lebih akurat dan presisi.

Hingga 208 Detik/ 7,5 M 2 (1200 X 1200 Dpi) Produksi (12 Pass) Untuk Kain & Rigid:

Printer dtf, si paling serba bisa 3. Dengan kata lain, printer ini adalah ujung tombak bisnis fashion, apparel dan garment. Web harga big sale paling terlaku printer dtg a3 epson l1800 mesin sablon kaos.

Harga Mesin Sablon Digital Printer Kaos Gen3 Ultimate.

Printer direct to fabric, si paling ekslusif mesin tambahan dan pendukung 1. Web apakah anda mencari mesin printing kain dengan cetakan yang tahan lama dan menampilkan warna memukau dengan kualitas resolusi tinggi? Web mesin printing kain polyester bisa anda gunakan untuk mencetak berbagai bahan kain seperti velboa, satin, sifon, spandeks, dry fit, dan lain sebagainya.

Menggabungkan Kemajuan Teknologi Cetak Terbaru Dengan Presisi Yang Tinggi, Mesin Ini Memiliki Performa Yang Luar Biasa Dengan Biaya Yang Terjangkau Loh!

Dengan didukung oleh teknologi printhead dual precisioncore tfp yang membuat hasil cetak menjadi lebih akurat dan presisi. Produksi (2 pass) untuk kain: Printer sublim, si paling menyerap kain 2.

Web Printer Sublimasi Adalah Jenis Mesin Printing Kain Yang Bisa Digunakan Untuk Kain Dengan Bahan Polyester Milik Anda.

Web 8 printer sublim epson terbaik untuk yang mau bisnis digital printing. Panaskan desain ke kain 2. Laser cutting, potong dengan cepat dan mudah 3.

Printer Dtg, Si Paling 'Halus' 4.

Tentunya yang bisa untuk berbagai kebutuhan, mulai dari kain gulungan, jersey, hijab, scarf, sampai bantal dan boneka? Dengan didukung oleh teknologi printhead dual precisioncore tfp yang membuat hasil cetak menjadi lebih akurat dan presisi. Selamat datang di mesin printing mesinprinting.id merupakan website dibawah naungan cv.