Cara Pasang Selang Mesin Cuci Ke Got

Cara Pasang Selang Mesin Cuci Ke Got. Web unit ac tidak seharusnya dipasang sejajar. Sambungan listrik yang terhubung ke arde (tanpa kebel muticolokan atau kabel ekstensi), saluran suplai air, saluran pengurasan air komponen dan aksesori:

Cara Pasang Selang Mesin Cuci 1 Tabung

Web memasang selang air dari mesin cuci ke kran air, tanpa peralatan khusu hanya menggunakan obeng Selang air biasanya terletak di bagian belakang mesin cuci. Web cara pasang selang air ke mesin cucilink produk :

Web Kemudian, Cari Selang Air Pada Mesin Cuci.

Mengganti selang masukan air atau sering disebut kepala. Web masukkan terlebih dahulu klem ke selang air. Web paloma fcp 9673 keran taman selang mesin cuci.

Posisikan Mesin Cuci Hal Pertama Yang Perlu Dilakukan Adalah Dengan Mengatur Posisi Mesin Cuci Tersebut, Pastikan Posisinya Berada Di Dekat Kran Air.

Web buka selang dari keran. Web pada mesin cuci 1 tabung, terdapat dua selang utama untuk sirkulasi air. Web video ini berisikan bagaimana cara mudah untuk memasang, melepaskan serta mengganti kepala selang air mesin cuci.

Bagian Atas Akan Lepas Sendiri.

Jangan masukkan tangan atau kaki anda ke bawah unit utama. Sambungan listrik yang terhubung ke arde (tanpa kebel muticolokan atau kabel ekstensi), saluran suplai air, saluran pengurasan air komponen dan aksesori: Pasang konektor yang bagian drat / ulur luar ke selang air.

Ilustrasi Memotong Spons Cuci Piring Menjadi Bagian Kecil.

Dari keran, air mengalir melalui selang ini hingga. Sambungkan ujung selang keluaran pada mesin cuci dengan memutar searah jarum jam. Web unit ac tidak seharusnya dipasang sejajar.

Selang Air Biasanya Terletak Di Bagian Belakang Mesin Cuci.

Web memasang selang air dari mesin cuci ke kran air, tanpa peralatan khusu hanya menggunakan obeng Jika kita baru pertama kali memiliki mesin cuci terutama mesin cuci otomatis 1 tabung, mungkin mengalami. Selang pertama adalah selang inlet yang berfungsi sebagai jalur masuk air ke dalam mesin cuci.